Breaking News

Secara Aklamasi, Hanafi Terpilih Kembali Jadi Ketua Perbasi Karawang

Ir. H. Hanafi, MM (Foto: Ayi Purnama)
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Ir. Hanafi terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Karawang periode 2017-2021. Hanafi menjadi ketua umum untuk kedua kalinya. Ia terpilih secara aklamasi dalam acara Muscab Perbasi di Aula Rumah Makan Sindang Reret, Rabu (21/6/2017).

“Terima kasih atas kepercayaan insan olahraga basket Karawang terhadap saya untuk memimpin kembali Perbasi Karawang,” ujar Hanafi dalam sambutannya, Rabu (21/6/2017).

Demi membawa basket Karawang lebih berprestasi, Hanafi mengatakan, dalam program kerja di periode keduanya nanti, ia berencana mengadakan program pelatihan bagi seluruh pelatih dan wasit. Dengan harapan, kedepannya Karawang memiliki banyak pelatih dan wasit berkualitas.

“Minimal di setiap Kecamatan ada pelatih yang bisa melahirkan atlet-atlet andal. Mohon dukungannya saja dari seluruh insan basket Karawang,” katanya.

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia Mahesa Agni mengaku bersyukur atas terselenggaranya acara Muscab dengan sukses. Ia berharap, ketua terpilih dan pengurus baru lainnya bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal. Serta seluruh insan basket mendukungnya dengan sepenuh hati.

“Mudah-mudahan prestasi basket Karawang bisa lebih terlihat ke depannya. Tentunya dengan dukungan juga dari Pemerintah  Kabupaten Karawang terutama terkait sarana prasarana. Karena hingga saat ini Karawang belum memiliki lapangan indoor yang memadai,” katanya. (ayi)
Panitia dan peserta Muscab Perbasi Karawang. (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar