Breaking News

Timnas U-19 Dijadwalkan Jajal Klub Liga Spanyol

www.bola.com
Timnas U-19 terus mematangkan persiapan mereka, jelang terjun di ajang Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19, dengan menggelar sejumlah uji coba. Tak hanya tim lokal, Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- juga dijadwalkan bakal menjajal klub La Liga, Espanyol.

Rencana laga Timnas U-19 kontra Espanyol ini diungkapkan Indra Sjafri. Pelatih Timnas U-19 ini menyebut Periquitos -julukan Espanyol- bakal menjadi salah satu klub yang beruji coba dengan Hanis Saghara Putra dan kawan-kawan.

"Pada 12 Juli, kita akan berkumpul di Bandung.Dua hari kemudian, kita akan bertanding lawan Espanyol, tim utama mereka," ujar Indra.

Sebelum lawan Espanyol, Timnas U-19 bakal melakoni laga uji coba kontra salah satu tim lokal. Kali ini, yang menjadi lawan tanding Skuat Garuda Jaya adalah Persewangi Banyuwangi.

"3 Juli sampai 6 Juli, kita akan berlatih di Bali. Pada 8 Juli kita akan main lawan Persewangi," tuturnya.

Timnas U-19 sejauh ini telah sembilan kali melakoni uji coba. Terakhir, mereka menghadapi DPFF Malang United. Pada pertandingan uang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/6/2017) malam, mereka menang lima gol tanpa balas.

Sementara itu, Indra Sjafri menegaskan tak sekadar mengejar kemenangan pada laga uji coba yang dilakoni anak asuhnya. Pelatih berusia 54 tahun tersebut menyebut ada hal yang lebih penting dari sekadar kemenangan.

"Kami ingin melihat sejauh mana anak-anak bisa bermain dengan konsep bermain yang diinginkan," tandasnya. (den/dzi)

Sumber: www.bola.net

Tidak ada komentar