Breaking News

Ini 10 Petenis Putri Cantik di Wimbledon 2017

Wimbledon jadi seri Grand Slam paling beda dibanding tiga turnamen lain. Dibalut pakaian wajib warna putih, berikut ini petenis paling cantik di edisi 2017.
Garbine Muguruza. Penampilan terbaik petenis asal Spanyol ini di Wimbledon adalah pada 2015 saat dia masuk final dan akhirnya kalah oleh Serena Williams. Dia kini sudah melangkah ke babak ketiga untuk mencoba mengulang sukses dua tahun lalu. (Foto: Instagram @garbimuguruza)
Eugenie Bouchard sudah lama jadi perhatian karena paras yang cantik dan tubuh seksinya. Tapi nasibnya kurang baik kali ini karena sudah tersingkir di babak pertama. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Caroline Wozniacki. Mantan petenis nomor satu dunia ini sempat tampil tanpa busana di majalah olahraga terbitan Amerika Serikat. Jadi unggulan lima, dia masih mengincar titel Grand Slam Pertamanya. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

Tsvetana Pironkova masih harus berjuang keras untuk menunjukkan eksistensinya di tenis putri dunia. Terlempar dari 100 besar tahun lalu, dia tersingkir di tangan Caroline Wozniacki pada babak kedua Wimbeldon 2017.  (Foto: Instagram @tpironkova)
Mewakili Inggris di Wimbeledon 2017 ini, Heather Watson sempat membuat kejutan dengan melaju ke babak ketiga. Tapi langkahnya kemudian dihentikan Victoria Azarenka. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Angelique Kerber. Menyandang finalis tahun lalu, Kerber punya kans besar untuk jadi juara di 2017 ini. Dia datang ke Wimbledon sebagai petenis nomor satu dunia. (Foto: Instagram @angie.kerber)

Kristina Mladenovic. Di nomor ganda campuran dan putri Mladenovic sudah punya tiga gelar Grand Slam. Tapi di nomor tunggal, putri asal Prancis ini masih mencari titelnya yang pertama. (Foto: Nathan Stirk/Getty Images)

Karolina Pliskova. Petenis asal Republik Ceko ini punya peluang jadi nomor satu dunia selepas Wimbledon. Sayangnya dia yang ditempatkan sebagai unggulan tiga sudah tersingkir di babak kedua. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Lucie Safarova gagal melangkah jauh di Wimbledon tahun ini karena dia sudah tersingkir di babak kedua (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Caroline Garcia jadi salah satu kejutan di Wimbledon tahun ini. Petenis asal Prancis ini sudah  melangkah sampai babak keempat (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Sumber: sport.detik.com

Tidak ada komentar