Breaking News

Perkasa di Laga Perdana Piala Haornas 2017, Karawang Kalahkan Cirebon 3-0

Tim  U-15 Karawang. (Foto: Istimewa)
Kabupaten Karawang tampil perkasa di laga perdana Piala Haornas U-15 2017. Karawang sukses mengalahkan tuan rumah Kabupaten Cirebon dengan skor telak 3-0 saat bertanding di Lapangan Sepakbola Garuda, Kabupaten Cirebon, Senin (10/7/2017).

Tiga gol kemenangan tim yang dilatih Joko Subali dan Oktavianto dicetak Adi Samsu menit 39, 58 dan Budhi Al Fathan menit 71.

Atas kemenangan ini, Karawang berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C. Diikuti Kota Bogor di posisi runner up yang sukses menaklukkan Kota Depok 2-0. Sementara itu, akibat kekalahan yang dialami, Cirebon harus rela berada di posisi juru kunci (empat).

Selanjutnya, dalam laga kedua yang akan digelar Selasa (11/7/2017) di Lapang yang sama, Karawang akan berhadapan dengan Kota Bogor. Laga ini dipastikan berjalan sengit, karena tim yang keluar sebagai pemenang dipastikan memiliki kesemptan lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Luar biasa, hasil posistif ini diraih berkat kerja keras tim. Para pemain berhak mendapatkannya karena mereka mampu menjalankan intruksi tim pelatih dengan baik. Kemenangan ini tentunnya menjadi modal bagus bagi kami dalam menghadapai laga-laga selanjutnya,” ujar Pelatih Oktavianto, kepada Karawangsport, Selasa (11/7/2017). (ayi)

Tidak ada komentar