Breaking News

Piala Haornas 2017, Karawang Hadapi Cirebon di Laga Perdana

Pemain dan ofisial tim U-15 Kabupaten Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Tim sepakbola Askab PSSI Karawang akan mengawali perjuangan mereka di Piala Haornas Jawa Barat 2017, Senin (10/7/2017). Sesuai jadwal, Kabupaten Karawang akan berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Cirebon pada laga perdana Grup C, di Lapangan Sepakbola Garuda, Kabupaten Cirebon.

“Cirebon jadi lawan pertama yang kami hadapi besok sore (hari ini). Kick off akan dimulai pukul 15.30,” ujar Ketua Askab PSSI Karawang H. Anda Suhanda, melalui Sekretaris PSSI Irwan Setiawan, didampingi Bendahara PSSI H. Eman Sulaeman dan Exco PSSI Endang Wahyudin, kepada Karawangsport, Minggu (9/7/2017).

Setelah berhadapan dengan Cirebon, tim yang dilatih Joko Subali dan Oktavianto ini akan bersua Kota Bogor, Selasa (11/7/2017) dan Kota Depok, Kamis (13/7/2017).

“Mudah-mudahan kami bisa melewati babak penyisihan grup ini dengan finis di posisi dua besar dan melaju ke babak selanjutnya,” ucapnya.

Perjalanan tim U-15 Karawang di Piala Haornas tahun lalu mengalamai peningkatan. Pada 2015 Karawang harus rela tersingkir sejak penyisiha grup, sedangakan pada 2016 mampu menembus babak delapan besar.

“Semifinal adalah target kami tahun ini. Dengan persiapan, kerja keras tim dan dukungan dari masyarakat Karawang kami optimis bisa merealisasikannya. Syukur-syukur bisa menjadi yang terbaik pada akhir kejuaraan,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar