Breaking News

Putaran Pertama Grup 2, Persika Finis di Posisi Empat

Persika Karawang harus puas finis di posisi keempat putaran pertama Grup 2 Liga 2 Indonesia musim 2017. Hasil tersebut dicapai setelah di laga terakhir dipaksa menyerah satu gol tanpa balas oleh tuan rumah Cilegon United.

Bertanding di Stadion Krakatau Steel, Senin (10/7/2017), gol tunggal Cilegon United terjadi pada menit ke-52 melalui aksi striker andalan, Jalwandi.

Posisi Persika (11 poin) dipastikan tak akan terpengaruh lagi meski tim-tim di bawahnya masih menyisakan masing-masing satu laga. Pasalnya, tambahan tiga poin yang yang nantinya diraih baik oleh Lampung Sakti FC (7 poin), Persikabo Bogor (3 poin), PS Bengkulu (7 poin) dan Persikad Depok (7 poin) tak akan mampu melewati poin yang dimiliki Persika saat ini.

Sementara itu, atas kemenangan yang diraih, Cilegon United melesat ke posisi puncak klasemen sementara dengan 13 poin. Namun, posisi Cilegon United di putaran pertama masih bisa digeser oleh Persita Tangerang (12 poin) dan Perserang Serang (12 poin) yang akan berhadapan, Kamis (13/7/2017).

Sesuai jadwal, Persika akan mengawali putaran kedua dengan menjamu Lampung Sakti FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (23/7/2017). Pertemuan kedua tim diputaran pertama yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, berakhir imbang 1-1. (ayi)

Tidak ada komentar