Breaking News

Setelah Cirebon, Giliran Bogor Jadi Korban Keganasan Karawang

Tim Askab PSSI Karawang U-15. (Foto: Istimewa)
Karawang kembali tampil ganas saat menekuk Kota Bogor 3-1 pada pertandingan lanjutan Grup C Piala Haornas U-15 Jawa Barat (Jabar) 2017, di Lapangan Sepakbola Garuda, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/7/2017).

Kemenangan ini merupakan pesta gol kedua Karawang setelah di laga perdana sukses menggilas tuan rumah Kabupaten Cirebon 0-3, Senin (10/7/2017), melalui gol Adi Syamsu (2 gol) dan Budhi Al Fathan (1 gol). 

Menghadapi Kota Bogor, tiga gol kemenangan Karawang, selain kembali disumbangkan Adi Syamsu menit ke-61, muncul predator-predator baru yaitu Fauzan Yusnie A menit ke-1 dan Aji A Fauzan menit ke-79. Gol hiburan untuk Kota Bogor dicatatkan atas nama Arya Wijaya menit ke-11.

Atas kemenangan beruntun yang diraih, tim besutan Joko Subali dan Oktavianto kini menempati puncak klasemen sementara dengan poin 6. Diikuti Kota Depok di posisi runner up (3 poin), Kota Bogor (3 poin) dan Kabupaten Cirebon di posisi juru kunci karena belum mampu mengumpulkan poin.

Untuk laga terakhir, Karawang dijadwalkan berhadapan dengan Kota Depok pada, Kamis (13/7/2017). Dengan perolehan poin yang ada, peluang Karawang untuk bisa finis di posisi dua besar dan melaju ke babak selanjutnya tentunya sangat terbuka.

“Selamat kepada tim yang mampu tampil sempurna di dua laga penyisihan Grup C. Hasil ini tentunya mempermudah kami untuk mewujudkan target awal melaju ke babak selanjutnya. Kami hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Kota Depok untuk mengunci posisi juara grup,” ujar Ketua Askab PSSI Karawang, H. Anda Suhanda, kepada Karawangsport, Selasa (11/7/2017). (ayi)

Tidak ada komentar