Breaking News

Babak 16 Besar Liga 2, Persita Alami Kekalahan Beruntun di Karawang

(Foto: Internet)
Persita Tangerang mengalami kekalahan kedua beruntun di kandang sendiri dalam lanjutan Grup B babak 16 besar Liga 2 Indonesia 2017. Menjamu PSIS Semarang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (29/9/2017), Persita menyerah 0-3.

Sebelumnya, Persita juga harus takluk 1-2 saat menghadapi Persibat Batang, di stadion yang sama, Kamis (21/9/2017). Saat itu, dua gol Arif Allama hanya mampu dibalas satu gol oleh tuan rumah melalui Henry Rivaldi.

Baca Juga Berita:

Akibat kekalahan beruntun ini, kans Persita lolos ke babak 8 besar kian menipis. Tim besutan Bambang Nurdiansyah saat ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara dengan mengumpulkan satu poin hasil sekali imbang saat bertandang ke markas PSMS Medan, Senin (25/9/2017).

Sementara itu, atas kemenangan yang diraih, PSIS semarang berhak menempati posisi puncak klasemen sementara dengan 7 poin. Unggul produktivitas gol dari Persibat Batang di posisi runner up yang mengumpulkan poin sama. Sedangkan posisi ketiga ditempati PSMS Medan yang mengoleksi 1 poin.

Sesuai jadawal, pada pekan keempat babak 16 besar, Persita giliran bertandang ke markas PSIS Semarang, Selasa (3/10/2017). (ayi)

Tidak ada komentar