Breaking News

Kemenangan Dua Gol Iringi Langkah SMK Teknologi ke Babak 16 Besar

Pemain SMK Teknologi foto bersama dengan ofisial tim dan suporter. (Foto: Istimewa)
SMK Teknologi Majalaya memastikan lolos ke babak 16 besar Grup (Bagan) B atau babak 32 besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Karawang 2017. Kemenangan dua gol atas SMAN 1 Rawamerta di babak 32 besar Grup B mengiringi hasil manis yang diraih tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Lapang Sepakbola Fersiko Klari, Minggu (24/9/2017), kedua gol yang memastikan kemenangan SMK Teknologi masing-masing dicetak Wirta dan Ahmad. 

Di babak 16 besar Grup B, SMK Teknologi akan berhadapan dengan SMK TI Muhamadiyah Cikampek yang sukses menyingkirkan SMK Karya Mandiri 3-2. Laga kedua tim akan berlangsung pada Selasa (26/9/2017).

Baca Juga Berita:
“Hasil akhir sesuai yang kami harapkan. Tapi kami tak boleh larut dalam kegembiraan, karena lawan di babak 16 besar Grup B tentunya akan lebih menyulitkan. Apalagi kami lihat pemain-pemain SMK TI Muhamadiyah memiliki postur tubuh yang tinggi dan permainan yang kompak,” ujar Pelatih SMK Teknologi, Demang E Suherman, kepada Karawangsport, Minggu (24/9/2017).

Dihubungi terpisah, Manajer Tim SMK Teknologi, Dany Aulia mengaku puas melihat permainan timnya yang semakin meningkat. Kendati demikian, ia mengingatkan agar timnya terus melakukan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan yang masih ada.

“Tim juga harus terus berlatih melakukan tendangan penalti sebagai antisipasi jika drama adu penalti kembali terjadi seperti di laga perdana menghadapai SMKN 1 Tirtajaya. Terima kasih atas kemenangan yang diberikan, dan terima kash juga kepada siswa, guru dan kepala sekolah yang selalu memberikan dukungan terhadap tim,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar