Breaking News

Kunjungi SSB Kancil Mas, Pelatih Liga 1 Puji Potensi Pemain

Pelatih Asep Suryadi saat memberikan materi latihan di sela-sela kunjngannya ke SSB Kancil Mas Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Pelatih Fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi, memuji potensi yang dimiliki pemain-pemain Sekolah Sepakbola (SSB) Kancil Mas Karawang. Hal itu dilontarkan Asep ketika berkunjung langsung ke tempat latihan SSB Kancil Mas, di Lapang Moksen, Karawang, Minggu (24/9/2017).

“Pemain-pemain SSB Kancil Mas mempunyai potensi untuk menjadi pemain-pemain hebat,” ujar Asep Suryadi, kepada Karawangsport, Minggu (24/9/2017).

Asep mengatakan, salah satu alasan pemain SSB Kancil Mas memiliki potensi bagus yaitu suksesnya pemain-pemain yang saat ini menghuni tim U-10 mengangkat 14 trofi kejuaraan (lokal dan nasional) dalam kurun waktu dua tahun.

Baca Juga Berita:

"Itu adalah bukti kuat SSB ini (Kancil Mas) bisa menjadi salah satu kekuatan sepakbola Karawang di masa depan, dengan melahirkan pemain berkualitas yang akan diandalkan dalam menghadapi berbagai kejuaraan seperti Porda. Bahkan tak menutup kemungkinan ke depannya banyak pemain yang memperkuat Persika atau klub-klub besar lainnya yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Menurut Asep, potensi yang sudah ada masih bisa digali dan harus terus dikembangkan. Tentunya dengan menerapkan kedisiplinan kepada para pemain dan menjaga kekompakan seluruh pengurus dan pelatih dalam melakukan pembinaan.

(Foto: Ayi Purnama)
“Dengan tekad dan semangat yang kuat dari pengurus, pelatih, orang tua dan pemain, insyaallah prestasi besar bisa diraih,” katanya.

Untuk diketahui, kunjungan pelatih fisik salah satu klub yang berlaga di Gojek Traveloka Liga 1 ini bukanlah yang pertama. Asep juga rutin menyempatkan diri berkujung pada Mei, Juni, Juli dan Agustus 2017. Baik saat Mitra Kukar menjalani laga tandang ke wilayah Jawa Barat, maupun saat ia menjalani liburan.

Sebelumnya, pelatih kelahiran Karawang, 23 Mei 1987 ini memang pernah menjadi bagian dari Kancil Mas selama kurun waktu 16 bulan (September 2015-Januari 2017), dan berhasil mengantarkan pemain yang saat ini memperkuat tim U-10 meraih 8 gelar juara. (ayi)
(Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar