Breaking News

LPI 2017, SMK Teknologi Majalaya Tembus 32 Besar

Skuat SMK Teknologi Majalaya. (Foto: Istimewa)
SMK Teknologi Majalaya sukses menyingkirkan SMKN 1 Tirtajaya dengan skor 3-1 pada laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Berkat kemenangan tersebut, SMK Teknologi berhak menembus babak 32 besar Grup (Bagan) B atau babak 64 besar LPI Kabupaten Karawang 2017.

Bertanding di Lapang Sepakbola Fersiko, Klari, Karawang, Jumat (22/9/2017), kedua tim sebenarnya harus puas bermain imbang 0-0 di waktu normal. Namun, dalam drama adu penalti, sekolah yang dipimpin Herni Yuningsih ini keluar sebagai pemenang berkat gol yang dilesakkan Sahri, Andri dan Supri.

Baca Juga Berita:

Di babak 32 besar Grup B, SMK Teknologi dijadwalkan menghadapi SMAN 1 Rawamerta, di lapang yang sama, Minggu (24/9/2017).

“Alhamduillah, berkat kerja keras pemain dan tim pelatih, serta dukungan dari kepala sekolah dan guru-guru, kami bisa melewati laga perdana dengan kemenangan. Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya grafik permainan tim semakin meningkat, sehinga kami bisa terus melaju ke babak 16 besar di Grup B,” ujar Manajer Tim, Dany Aulia, kepada Karawangsport, Jumat (22/9/2017).

Dihubungi terpisah, Pelatih SMK Teknologi, Demang E Suherman mengaku puas atas hasil akhir yang ditorehkan timnya di laga perdana. Kendati demikian, ia menilai permainan timnya masih belum maksimal terutama di lini serang.

“Masih ada beberapa hal yang akan kami evaluasi jelang laga menghadapi SMAN 1 Rawamerta, terutama terkait penyelesaian akhir. Semoga kami kembali meraih hasil positif di hari Minggu nanti,” ucap Demang E Suherman. (ayi)

Tidak ada komentar