Breaking News

LPI 2017, SMK Teknologi Targetkan Semifinal

SMK Teknologi Majalaya. (Foto: Istimewa)
SMK Teknologi Majalaya memasang target tinggi dalam keterlibatannya digelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Karawang 2017, sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Global (YPPG) ini membidik lolos ke babak semifinal.

“Target terdekat adalah memenangkan pertandingan perdana. Agar kami bisa memuluskan langkah mewujudkan target utama lolos ke semifinal,” ujar Manajer Tim SMK Teknologi Majalaya, Dany Aulia, kepada Karawangsport, Rabu (20/9/2017).

Baca Juga Berita:

Dany berharap, target menembus semifinal tidak dijadikan beban oleh timnya yang saat ini dilatih Demang E Suherman. Namun, harus dijadikan sebagai pemacu untuk meraih prestasi yang membanggakan.

“Meski tampil bagus, tahun lalu kami harus tersingkir lebih cepat setelah kalah di laga perdana. Mudah-mudahan kami bisa membalasnya tahun ini dengan torehan yang gemilang sesuai target yang diusung,” ucap Wakasek Hubungan Industri dan Masyarakat (Hubinmas) ini.

Sesuai jadwal, SMK Teknologi yang dipimpin Herni Yuningsih sebagai kepala sekolah, akan berhadapan dengan SMKN 1 Tirtajaya pada laga perdana yang berlangsung di Lapang Sepakbola Fersiko Klari, Jumat (22/9/2017). Pemenang dari pertandingan ini akan ditantang SMAN 1 Rawamerta, Minggu (24/9/2017). (ayi)

Tidak ada komentar