Breaking News

MU Permalukan CSKA, PSG Gasak Munich 3-0

Foto: Internet
Paris Saint-Germain berhasil meraih angka penuh pada matchday kedua Liga Champions saat menjamu Bayern Munich, di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. PSG tampil meyakinkan untuk memenangi laga dengan skor 3-0.

PSG membuat Munich tak berdaya di hampir sepanjang laga. Les Parisiens berhasil unggul dua gol saat turun minum berkat gol kilat Dani Alves dan Edinson Cavani di menit 31.

Serangan demi serangan yang dilancarkan PSG terus-terusan merepotkan Munich. Sampai akhirnya gol ketiga tim tuan rumah tercipta di menit 63 lewat kaki Neymar.

Atas kemenangan ini, PSG memuncaki klasemen sementara Grup B usai mengantongi 6 poin hasil dua pertandingan. Sementara Munich di bawahnya dengan tiga poin.

Baca Juga Berita:

Dalam pertandingan lainnya, Manchester United memetik kemenangan usai  menghantam CSKA Moskow 4-1, Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Bertanding di VEB Arena, pada hari yang sama, MU unggul 3-0 berkat sepasang gol Lukaku dan Anthony Martial saat paruh pertama laga. Di babak kedua, MU menambah satu gol lewat Henrikh Mkhitaryan. Wakil Rusia itu bisa membalas sekali lewat Konstantin Kuchaev.

Dengan kemenangan ini, MU memimpin klasemen Grup A dengan raihan enam angka. Sementara itu, CSKA menempati posisi ketiga dengan koleksi tiga angka.

Selain laga keempat tim tersebut, hasil lainnya di matchday kedua  tersaji dari empat grup yang memainkan pertandingan. 

Dari Grup A, dua tim berpesta gol. Basel menang atas Benfica dengan skor 5-0. Pertandingan Grup B lainnya Anderlecht kalah dari tim tamu Celtic 0-3.

Beralih ke Grup C, Qarabag FK dikalahkan tim tamu AS Roma, 1-2. Atletico Madrid juga harus menanggung malu di kandang sendiri, usai dikalahkan Chelsea 1-2. 

Juventus yang menempati Grup D berhasil meraih kemenangan perdana. Bianconeri mengalahkan Olympiacos 2-0. Sedangkan Barcelona menang tipis 1-0 dari Sporting CP.

Tidak ada komentar