Breaking News

SMAN 1 Tegalwaru Optimistis Melangkah Lebih Jauh di LPI 2017

Tim sepakbola SMAN 1 Tegalwaru. (Foto: Istimewa)
SMAN 1 Tegalwaru kembali berlaga digelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Karawang 2017. Menghadapi kompetisi musim ini, ofisial tim optimistis mampu melangkah lebih jauh lagi dari musim sebelumnya.

“Musim lalu kami harus puas terhenti di babak 16 besar. Tahun ini kami siap berjuang untuk bisa melaju melebihi pencapaian tersebut,” ujar Pembina Olahraga SMAN 1 Tegalwaru, Yogha Zulvian, kepada Karawangsport, Rabu (20/9/2017).

Baca Juga Berita:
LPI Kabupaten Karawang

Yogha menjelaskan, persiapan yang lebih matang menjadi alasan timnya tahun ini lebih siap bersaing. Berlatih di Lapang Sepakbola Guntur FC, Kampung Waru, Desa Wargasetra, Kecamatan Tegalwaru, tim yang dilatih Ace Fikri Apriansyah dan dimanajeri Sep Subhi ini menjalani latihan selama lima bulan.

“Sementara tahun lalu kami hanya melakukan persiapan selama satu bulan,” ucap pria yang terlibat juga dalam kepanitiaan LPI ini.

Dalam gelaran LPI tahun ini, sekolah yang dipimpin Agus Susanto akan mengawali perjuangan menghadapi pemenang laga antara SMK Jayabeka 2 versus SMA Budi Mulya, di Lapangan Fersiko, Kecamatan Klari, Jumat (22/9).

“Mudah-mudahan kami bisa melewati laga perdana (babak 64 besar) nanti dengan kemenangan,” katanya.

Untuk diketahui, LPI 2017 telah dibuka pada Rabu (20/9) di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Sebanyak 87 SMA/SMK dan 30 SMP/MTs akan bersaing menjadi yang terbaik. Sesuai jadwal, pertandingan SMA/SMK digelar di Lapangan Fersiko, sedangkan SMP/MTs di Lapangan Gasbama Klari. (ayi)

Tidak ada komentar