Breaking News

AC Milan Terpuruk, Inter Gusur Posisi Juventus

Mauro Icardi bawa Inter Milan raih kemenangan saat berhadapan dengan AC Milan. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Inter Milan merangkak naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A, sekaligus menggusur Juventus. Sementara itu, posisi AC Milan semakin terpuruk setelah menelan kekalahan dari Inter.

I Nerazzurri sukses mendulang poin penuh saat bersua Milan pada laga pekan kedelapan Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan meraih kemenangan 3-2 atas I Rossoneri.

Ketiga gol Inter diborong Mauro Icardi pada menit ke-28, 63', dan 90'. Di sisi lain, dua gol AC Milan tercipta atas nama Suso pada menit ke-56 dan Samir Handanovic yang melakukan gol bunuh diri menit ke-81.

Baca Juga Berita:

Jika Inter Milan berhasil memenangi partai Derby della Madonnina, Juventus gagal meraih poin penuh saat menjamu Lazio di Allianz Stadium. I Bianconeri yang mendapat dukungan penuh suporternya, takluk 1-2 dari Lazio.

Selain Inter, kemenangan juga didapat oleh Napoli. Klub asuhan Maurizio Sarri itu mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 di Stadio Olimpico.

Dengan hasil ini, Napoli masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 24. Mereka unggul dua poin atas Inter Milan yang kini berada di posisi runner-up.

Sementara itu, Lazio di peringkat ketiga, disusul Juventus, AS Roma, dan Sampdoria yang menghuni urutan empat hingga lima. AC Milan yang sebelumnya di peringkat ketujuh, terus merosot dan kini menempati tempat kesembilan.

Sumber: www.bola.com

Tidak ada komentar