Breaking News

Hormati Persika, Striker Persepam Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol

Ahmad Syaifullah (kiri) saat mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. (Foto: Istimewa)
Laga penutup babak play off Grup E Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Persepam Madura Utama kontra Persika Karawang akan menjadi pertandingan yang emosional bagi penyerang Persepam, Ahmad Syaifullah. Pasalnya, tim yang bakal dihadapinya kali ini adalah klub asal kota ia berasal. Ia pun berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol.

“Jujur saya sedih harus berhadapan dengan Persika di laga hidup mati nanti. Karena tim yang kalah kemungkinan besar akan terdegradasi ke Liga 3 musim depan,” ujar Ipung, sapaan Ahmad Syaifullah, kepada Karawangsport, Minggu (15/10/2017).

Baca Juga Berita:

Kendati mengaku tak akan melakukan selebrasi, Ipung menegaskan, dalam laga yang akan digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin (16/10/2017), akan tetap bermain profesional sepanjang laga berlangsung.

“Apapun hasilnya nanti, semoga Persika tetap sukses,” ucap pemain kelahiran, 16 Januari 1997 ini.

Dalam babak play off Grup E ini, Ipung termasuk salah satu striker yang berbahaya di depan gawang lawan. Tercatat, pemain yang mengawali karir di kompetisi amatir Divisi Utama Askab PSSI Karawang ini sukses mencetak satu gol dan satu assist. Gol disarangkan ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga perdana, sedangkan assist dibuat pada laga kedua menghadapi Celebest FC.

Sebelum memperkuat Persepam, Ipung juga pernah merumput bersama Persita Tangerang U-21, PON Jabar, Persib U-21 dan 757 Kepri Jaya FC. Sebelum kompetisi Liga 2 musim ini bergulir, Ipung juga sempat mengikuti proses seleksi pemain Persika di hari pertama.

Seperti diketahui, saat ini Persepam dan Persiraja sama-sama di puncak klasemen sementara dengan empat poin, disusul Persika Karawang dengan 3 poin. Sedangkan Celebest FC Palu otomatis turun kasta ke Liga 3 musim depan karena belum mampu mengumpulkan poin dari dua laga yang dijalani. (ayi)

Tidak ada komentar