Breaking News

Laga Perdana BK Porda 2018, Tim Sepakbola Karawang Jamu Indramayu

H. Eman Sulaeman saat menyerahkan trofi dalam Festival Anniversary Kancil Mas 2017. (Foto: Ayi Purnama)
Tim sepakbola Kabupaten Karawang akan mengawali perjuangan di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat saat menjamu Kabupaten Indramayu, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (22/10/2017).

“Laga dijadwalkan kick off pada pukul 15.00 WIB,” ujar Ketua Umum Askab PSSI Karawang, Anda Suhanda, melalui Bendahara Askab PSSI, Eman Sulaeman, ditemani Sekretaris Askab PSSI, Irwan Setiawan, kepada Karawangsport, Jumat (20/10/2017).

Baca Juga Berita:

Selain menghadapi Indramayu, Eman menjelaskan, Karawang akan bersaing dengan Kota Bekasi, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang untuk memperebutkan dua tiket di Grup D menuju Porda 2018 di Kabupaten Bogor.

“Total ada 25 kota/kabupaten dan dibagi ke dalam lima grup yang akan bersaing di BK, seluruh tim akan bermain empat kali dengan format dua kali kandang dan dua kali tandang untuk memperebutkan 10 tiket ke Porda. Target kami adalah meraih salah satu tiket tersebut di Grup D,” ucapnya.

Eman menambahkan, setelah menghadapi Indramayu, tim yang dilatih Joko Subali dan Oktavianto ini akan bertandang ke Subang pada Jumat (27/10/2017). Dilanjutkan laga kandang saat bersua Bekasi, Senin (30/10/2017) dan di akhiri laga menghadapi tuan rumah Purwakarta, Jumat (3/11/2017).

“Mudah-mudahan Karawang bisa lolos untuk menemani dua tim yang telah lolos otomatis yaitu tuan rumah Kabupaten Bogor dan juara bertahan Kabupaten Bekasi. Mohon doa dan dukungannya saja dari masyarakat Karawang,” katanya. (ayi)

Berikut Pembagian Grup BK Porda 2018
Grup A: Kota Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi
Grup B: Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar
Grup C: Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka
Grup D: Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kota Bekasi, Kabupaten Subang dan Kabupaten Purwakarta
Grup E: Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kota Bogor dan Kota Sukabumi

Tidak ada komentar