Breaking News

Babak 8 Besar LDN Karawang 2017, Desa Lemahmulya Optimistis Raih Kemenangan

H. Cecep Makmur Wahyudin (kanan) foto bersama dengan tim sepakbola Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya. (Foto: Istimewa)
Tim sepakbola Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, optimistis meraih kemenangan saat menjalani babak delapan besar Liga Desa Nusantara (LDN) regional Kabupaten Karawang 2017, menghadapi Desa Pangulah Selatan, di Lapang Sepakbola Fersiko, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017). 

“Melihat hasil latihan dan semangat tim, kami optimis bisa mengalahkan tim Desa Pangulah Selatan dan melaju ke babak semifinal,” ujar Manajer Tim Desa Lemahmulya, H. Cecep Makmur Wahyudin, kepada Karawangsport, Sabtu (25/11/2017).

Baca Juga Berita:

Perjalanan tim sepakbola Desa Lemahmulya di LDN regional Karawang memang mulus. Tergabung di Wilayah Timur bersama Desa Tegalsari, Rawagempol, Karangsinom, Tempuran, Ciwaringin, Balonggandu, Talunjaya, Bayur Lor, Mulyasari, Pangulah Selatan dan Balongsari, tim yang dilatih Rohanda tampil perkasa.

Menjalani pertandingan di Stadion Mini Anda S Dipura, Kecamatan Kotabaru, tim Desa Lemahmulya mampu menyingkirkan tim Desa Bayur Lor 3-0 (babak 24 besar) dan Desa Talunjaya 4-1 (babak 16 besar).

“Alhamdulillah target tim untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan sejauh ini bisa direalisasikan. Kerja keras tim dan dukungan dari rekan kepala desa se-Kecamatan Majalaya menjadi kunci sukses pencapaian kami. Mudah-mudahan hasil manis berlanjut di babak delapan besar. Mohon doanya saja dari seluruh masyarakat Majalaya,” ucap pria yang saat ini menjabat juga sebagai kepala Desa Lemahmulya ini.

Seperti diketahui, LDN Karawang tahun ini diikuti 24 desa se-Karawang. Bergulir sejak Kamis (23/11/2017) dan akan berakhir pada Senin (27/11/2017). Dengan menggunakan format wilayah, 24 tim peserta dibagi ke dalama dua wilayah yaitu timur dan barat. Wilayah Timur bersaing di Stadion Anda S Dipura Kotabaru, sedangkan Wilayah Barat di Lapang Fersiko Klari. Nantinya, final akan mempertemukan perwakilan wilayah timur dan barat. (ayi)
Ofisial tim sepakbola Desa Lemahmulya. (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar