Breaking News

Jelang Leg Kelima, Asskar Kembali Buka Pendaftaran Pemain

Pemain saat berlaga di Liga Asskar leg pertama. (Foto: Ayi Purnama)
Asosiasi Sekolah Sepakbola Karawang (Asskar) kembali membuka pendaftaran pemain bagi tim-tim (SSB) peserta Liga Asskar musim 2017. Pendaftaran dibuka jelang leg kelima (terakhir) Liga Asskar yang akan bergulir di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017)

Ketua Asskar, Andi Rojali, mengatakan, pendaftaran ini khusus untuk penambahan bukan pergantian pemain yang telah didaftarkan sebelum bergulirnya Liga Asskar.

Baca Juga Berita:

“Pemain yang didaftarkan tidak kami batasi. Jadi tim boleh mendaftarkan pemain yang mereka inginkan, dengan catatan pemain tersebut adalah pemain baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya oleh tim manapun,” ujar Andi Rojali, kepada Karawangsport, baru-baru ini.

Mengenai batas waktu pendaftaran, Andi menjelaskan akan dibuka hingga Sabtu (25/11/2017). Pemain yang didaftarkan, lanjut dia, harus dilengkapi berkas persyaratan seperti ijazah, kartu keluarga (KK), raport dan akta kelahiran.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada SSB yang ingin memberikan pengalaman bertanding terhadap siswanya yang belum terdaftar di Liga Asskar. Makanya kami buka pendaftaran pemain ini. Mudah-mudahan kesempatan ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh tim peserta Liga Asskar,” katanya.

Seperti diketahui, Liga Asskar 2017 bergulir sejak April lalu. 53 tim terlibat dengan rincian 31 tim berlaga pada KU-13 dan 22 tim pada KU-11. (ayi)

Tidak ada komentar