Breaking News

Kempo Karawang Tambah 5 Medali Hari Kedua Pra Porda

Atlet kempo Karawang (jaket hijau) meraih perak pada gelaran Pra Porda Jabar. (Foto: Istimewa)
Kontingen Kempo Karawang berhasil menambah 5 medali pada hari kedua Pra Porda Jabar XIII/2017 di Sport Hall IPSC, Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/11/2017). Kelima medali tersebut terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Medali emas disumbangkan dari nomor embu berpasangan putra (Alan dan Ikhsan) dan nomor randori kelas 60 kg putra (Ikhsan) setelah mengalahkan wakil Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga Berita:

Perak ditorehkan Sri Rezeki, Maharani, Dayanti dan Anisa Wulandari saat turun di nomor embu beregu putri. Sedangkan perunggu dicatatkan atas nama Alamika (nomor randori kelas 55 kg putri) serta Nabila Rahman dan Jaenal Mutakin (nomor embu berpasangan campuran).

Alan dan Ikhsan (podium satu) meraih emas. (Foto: Istimewa)
“Luar biasa, anak-anak mampu tampil baik di babak kualifikasi ini. Total hingga hari kedua, kami telah meraih 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kami juga masih berpeluang menambah medali karena pada hari terkahir (Minggu, 26 November 2017) ada atlet kami yaitu Mamal Mailani (nomor randori kelas 65 kg putra) yang berlaga di final,” ujar Pelatih Kempo Karawang, Rusli M, kepada Karawangsport, Sabtu (25/11/2017).

Nabila Rahman dan Jaenal Mutakin (podium tiga) peraih perunggu. (Foto: Istimewa)
Seperti diketahui, pada hari pertama, Jumat (24/11/2017), kempo Karawang sukses meraih medali emas dari nomor embu berpasangan putri yang diperkuat Maharani dan Nurul Hudamaulani.  (ayi)
Alamika (jaket hijau) peraih perunggu. (Foto: Istimewa)

Tidak ada komentar