Breaking News

MU Dikalahkan Basel, Chelsea dan Barcelona Melaju ke Babak 16 Besar

Pemain Chelsea saat merayakan gol ke gawang Qarabag. (Foto: Internet)
Chelsea dan Barcelona menjadi tim selanjutnya yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada matchday kelima yang berlangsung di tempat terpisah, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB.

Chelsea memastikan tiket lolos setelah menang 4-0 atas Qarabag di Baku. The Blues sudah pasti tidak bisa dikejar Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga dengan selisih empat poin.

Baca Juga Berita:

Sementara itu, Barcelona juga lolos berkat hasil imbang tanpa gol melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin. Barcelona yang memimpin klasemen Grup D unggul tiga poin dari Juventus.

Wakil Inggris lain, Manchester United, belum bisa memastikan tempat di babak 16 besar. The Red Devils secara mengejutkan kalah 0-1 dari FC Basel.

MU baru bisa menentukan kelolosan mereka di matchday terakhir saat menghadapi CSKA Moskow di Old Trafford 6 Desember mendatang.

Adapun di Grup B, Paris Saint-Germain (PSG) kembali pesta gol saat menang 7-1 atas Celtic FC. PSG sudah mengemas 24 gol sekaligus mencatat rekor sebagai tim dengan raihan gol terbanyak sepanjang sejarah fase grup Liga Champions.

Sumber: www.bola.com

Tidak ada komentar