Breaking News

Pangulah Selatan vs Kondangjaya ‘Bentrok’ di Final LDN Regional Karawang

Ronie 'Bhocunk' Suryadi. (Foto: Istimewa)
Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru dijadwalkan ‘bentrok’ dengan Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur dalam partai final Liga Desa Nusantara (LDN) Regional Karawang, di Lapang Sepakbola Fersiko, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

“Ya hari ini final LDN Karawang digelar, kick off akan berlangsung pukul 13.30,” ujar Koordinator LDN Regional Karawang, Ronie ‘Bhocunk’ Suryadi, didampingi Panitia LDN Regional Karawang, Dany Aulia dan Yogha Zulvian Iskandar, kepada Karawangsport, Kamis (30/11/2017).

Baca Juga Berita:

Dijelaskan Bhocunk, keberhasilan tim sepakbola Desa Pangulah Selatan melaju ke final setelah tampil perkasa menyingkirkan Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang. Sedangkan Desa Kondangjaya lolos usai mencatatan kemenangan saat bertemu Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan.

“Tim yang kalah di semifinal yaitu Desa Ciwaringin dan Ciptasari otomatis menempati posisi tiga bersama. Sementara, pemenang laga final nantinya akan mewakili Karawang ke putaran nasional Liga Desa yang rencanaya akan bergulir mulai tanggal 5 sampai 9 Desember di Kabupaten Subang,” ucapnya.

Lebih lanjut Bhocunk menambahkan, jika tidak ada kendala, partai final rencananya akan dihadiri bupati dan wakil bupati Karawang, OPD, kapolres, camat dan kepala desa.

“Mudah-mudahan jalannya final sekaligus penutupan LDN Regional Karawang berjalan lancar,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar