Breaking News

Porpemda Jabar 2017, Karawang Targetkan Bawa Pulang 9 Medali

Foto Internet
Kontingen Kabupaten Karawang menargetkan membawa pulang sembilan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat (Jabar) XIII/2017, yang digelar di Kabupaten Bandung, 27-30 November 2017.

Ketua Kontingen Karawang, Teddy Ruspendi Sutisna, melalui Seksi Olahraga Kontingen Karawang, Dekky Susandi, mengatakan, sembilan medali yang ditargetkan yaitu 2 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Baca Juga Berita:

“Sembilan medali tersebut akan coba kami realisasikan dari 13 cabang olahraga (cabor) yang diikuti yaitu bola basket, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, biliar, catur, futsal, golf, senam, gerak jalan, terompah panjang dan hadangan,” ujar Dekky Susandi, kepada Karawangsport, Senin (27/11/2017).

Dijelaskan Dekky, dari 13 cabor yang diikuti, kontingen Karawang berkekuatan 200 orang terdiri dari manajer, atlet, kordinator cabor dan kepanitiaan.

“Mudah-mudahan kami bisa mewujudkan target yang diusung. Mohon doa dan dukungannya saja dari seluruh masyarakat Karawang,” katanya.

Porpemda Jabar yang mengususng tema "Melalui Porpmeda kita tingkatkan kebugaran jasmani, produktivitas kerja dan kualitas pelayanan PNS di lingkungan provinsi dan kabupaten/kota di Jabar" dibuka langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (27/11/2017) malam.

Sebanyak 28 kontingen (27 kabupaten/kota dan 1 kontingen Provinsi Jabar) bersaiang memperebutkan 40 medali emas, 40 perak dan 64 perunggu dari 13 cabor yang dipertandingkan. (ayi)

Tidak ada komentar