Breaking News

Desa Kondangjaya Juara LDN Regional Karawang 2017

Tim sepakbola Desa Pangulah Selatan juara LDN Regional Karawang. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Tim sepakbola Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur berhasil menjuarai Liga Desa Nusantara (LDN) Regional Karawang 2017. Prestasi tersebut dicapai usai mengalahkan tim sepakbola Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru dengan skor tipis 1-0, di Lapang Sepakbola Fersiko, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

Atas pencapaian tersebut, Desa Kondangjaya berhak mewakili Karawang berlaga di putaran nasional yang akan berlangsung di Kabupaten Subang, 5-9 Desember 2017.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa menjuarai LDN tahun ini. Mohon doa dan dukungannya saja dari masyarakat Karawang agar kami bisa mengharumkan Karawang dengan kembali meraih yang terbaik di tingkat nasional. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI yang peduli terhadap sepakbola. LDN ini tentunya bisa menggali bibit-bibit dan potensi pesepakbola yang ada di desa," ujar pelatih tim sepakbola Desa Kondangjaya, Nunung Mulyadi, kepada Karawangsport, Jumat (1/12/2017).

Terpisah, Koordinator LDN Regional Karawang, Ronie “Bhocunk” Suryadi mengucapkan selamat atas keberhasilan Desa Kondangjaya meraih juara, Desa Pangulah Selatan sebagai runner up, serta Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang dan Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan yang menempati posisi tiga bersama.

“Selamat kepada tim-tim juara. Khusus Desa Kondangjaya, semoga prestasi di tingkat Regional Karawang menular saat berlaga di tingkat nasional nanti,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar