Breaking News

Divisi Utama 2017, CIP’S Naik ke Posisi Puncak Grup B

Pemain bertahan CIP'S, Alvin Ahmad Gustian (merah) saat berduel dengan pemain Singaperbangsa, di laga perdana Grup B, Minggu (3/12/2017). (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
CIP’S berhasil naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup B Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang usai bermain imbang 1-1 saat menghadapi Putra Pelangi di Stadion Anda S Dipura, Karawang, Jawa Barat, Selasa (5/12/2017). Gol CIP’S dicetak Zen Iman Ansari, sedangkan gol Putra Pelangi diceploskan Gugun Gunawan.

Klub asal Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari ini menggeser PPGT FC yang sebelumnya berada diposisi pertama. CIP'S kini mengumpulkan 4 poin unggul satu poin dari PGT FC di posisi kedua, Singaperbangsa di tangga ketiga dan Grec Star tempat keempat yang sama-sama mengumpulkan 3 poin.

Baca Juga Berita:

Sementara itu, Putra Pelangi menempati urutan kelima. Diikuti Kancil Mas pada nomor enam dan Satara Barokah yang harus rela berada di dasar klasemen. Ketiga tim ini sama-sama memiliki 1 poin. 

Sebelumnya, tiga poin dirah CIP’S saat mengalahkan Singaperbangsa di laga perdana yang berlangsung di stadion yang sama, Minggu (3/12/2017). Saat itu, dua gol kemenangan dicatatkan atas nama Muhammad Fajriyan.

Sesuai jadwal, CIP’S akan kembali berlaga menghadapi Kancil Mas di Satdion Anda S Dipura, Kamis (7/12/2017).

“Kami akui permainan anak-anak masih kurang maksimal hari ini (Selasa, 5 Desember 2017). Kami banyak kehilangan bola akibat kesalahan passing. Putra Pelangi juga diuntungkan dengan kebugaran yang mereka miliki karena baru menjalani laga. Sementara kami telah bermain pada hari Minggu (3/12/2017),” ujar Pelatih CIP’S, Budi Santoso, kepada Karawangsport, Selasa (5/12/2017).

Manajer CIP’S, Anang Miharja mengaku masih belum puas melihat permainan timnya hingga laga kedua. Ia menilai para pemainnya belum bisa menjalankan intruksi tim pelatih dengan baik, salah satunya banyak membuang peluang yang diperoleh.

“Tapi kami masih bersyukur karena tetap mendapatkan poin. Mudah-mudahan di sisa pertandingan Grup B ini kami bisa tampil lebih baik agar target awal lolos ke babak semifinal bisa tercapai,” katanya. (ayi)

Hasil Pertandingan Divisi Utama, Selasa (5/12/2017)
Grup A
Cilamaya United 1-1 Muara Gemilang
Grup B
Putra Pelangi 1-1 CIP'S 
Singaperbangsa 2-1 Grec Star
Kancil Mas 2-2 Satara Barokah

Jadwal Pertandingan Divisi Utama, Kamis (7/12/2017)
Grup A
PSD vs Jara FC
Pangkal Perjuangan vs Cilamaya United
Grup B
Kancil Mas vs CIP'S
PGT FC vs Putra Pelangi

Tidak ada komentar