Breaking News

Ini Alasan Ricky Nelson Tertarik Latih Persika

Ricky Nelson. (Foto: Ayi Purnama)
Ricky Nelson saat ini berada di posisi terdepan sebagai kandidat pelatih Persika Karawang musim 2018. Pelatih yang memiliki lisensi A AFC ini telah betemu langsung dengan jajaran manajemen Persika dan mempresentasikan program-programnya, Kamis (30/11/2017).

Pelatih yang pernah membesut Villa 2000 dan Pusamania Borneo FC ini mengungkapkan sejumlah alasan mengapa ia memprioritaskan Persika sebagai klub yang ingin dilatihnya musim depan. Meski ia mengaku ada klub Liga 2 lainnya yang mendekatinya untuk mendapatkan servisnya.

Baca Juga Berita:

“Bagi saya lebih ke tim yang serius saja. Dan Persika menunjukan hal tersebut,” ujar Ricky Nelson saat dihubungi Karawangsport via pesan singkat, Kamis (30/11/2017).

Selain itu, lanjut Ricky, kedekatan jarak antara Jakarta dan Karawang menjadi faktor lainnya yang ia pertimbangkan untuk melatih tim berjuluk Laskar Jawara. “Saat ini saya tinggal di Jakarta, jadi lebih dekat,” ucapnya.

Sebelumnya, saat melakukan presentasi, pelatih yan sukses membawa Pusamania Borneo FC berlaga di final Piala Presiden 2017 dan semifinal Liga 1 U-19 ini mengungkapkan target pribadinya jika dipercaya melatih Persika dalam mengarungi Liga 2 2018. Yaitu menembus semifinal. (ayi)

Tidak ada komentar