Breaking News

Simulasi Porda Cabor Judo, Karawang Raih 7 Medali

Judoka-judoka Karawang yang sukses meraih 7 medali dalam Simulasi Porda. (Foto: Istimewa)
Tim judo Kabupaten Karawang berhasil meraih 7 medali dalam gelaran Simulasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) XIII/2018 di Indo Alam Sari, Karawang, Selasa (5/12/2017). Tujuh medali tersebut yaitu 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Atas pencapaian tersebut, Karawang mampu finis di posisi dua perolehan medali di bawah Kota Bogor yang membawa pulang 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga Berita:

Raihan emas Karawang mengungguli Kabupaten Subang, Kota Bandung dan Kabupaten Cianjur yang harus puas mencatatkan masing-masing 1 medali emas.

Medali emas disumbangkan Fajri Nurfalah saat turun di kelas -50 kg putra dan M Rizki Fauji kelas -81 kg putra. Perak diraih Mutiara Amanda kelas -63 kg putri. Sedangkan perunggu dicatatkan atas nama Desiana Syafitri (-48 kg putri), Aprilia (-52 kg putri), M. Dani Fadillah (-60 kg putra) dan Alfaiz M Dhifa (-90 kg putra).


87 Atlet
Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jabar, Arnold Silalahi, mengatakan, dalam simulasi yang khusus mempertandingkan nomor standar ini diikuti 87 atlet dari 16 kota/kabupaten.

“Simulasi ini digelar untuk memperkenalkan nomor baru yang akan dipertandingkan di Porda 2018 mendatang. Total sebanyak delapan kelas nomor standar kami pertandingkan dalam simulasi kemarin (Selasa, 5 Desember 2017),” ujar Arnold Silalahi, kepada Karawangsport, Rabu (6/12/2017). (ayi)
M. Rizki Fauji (podium satu) peraih emas. (Foto: Istimewa)

Tidak ada komentar