Breaking News

Taklukkan Satara Barokah, PGT FC Pimpin Puncak Klasemen Grup B

Pemain tengah PGT FC, Andri S (menguasai bola) dibayangi oleh pemain Satara Barokah. (Foto: Ayi Purnama)
PGT FC berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang usai menaklukkan Satara Barokah dengan skor 2-0 dalam laga perdana yang dijalani di Stadion Anda S Dipura, Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/12/2017).

Klub asal Desa Anggadita, Kecamatan Klari ini kini mengumpulkan tiga poin. Unggul selisih gol dari CIP’S di posisi kedua yang meraih kemenangan 2-1 atas Singaperbangsa dan Grec Star di tangga ketiga yang mengalahkan Kancil Mas 1-0.

Dua gol kemenangan PGT dicetak Suhendi pada menit ke-16 dan kapten tim Arfi menit ke-46.

Baca Juga Berita:

Sementara itu, di posisi puncak klasemen sementara Grup A, klub Anker’83 mampu menempatinya. Klub yang menjadi runner up Divisi Utama musim 2016 ini mengalahkan Pangkal Perjuangan dengan skor tipis 1-0 di Lapang Sepakbola Alas Tua, Karawang, pada hari yang sama.

“Alhamdulillah kami meraih poin penuh. Namun ada beberapa hal yang akan kami evaluasi dalam proses latihan jelang laga kedua menghadapi Putra Pelangi (Kamis, 7 Desember 2017) yaitu passing dan penyelesaian akhir,” ujar Pelatih PGT FC, Dede Harun S, kepada Karawangsport, Senin (4/12/2017).

Ketua Umum PGT FC, Ucu Suhaya. (Foto: Ayi Purnama)
Dihubungi terpisah, Ketua Umum PGT FC, Ucu Suhaya mengaku puas atas hasil akhir yang diraih timnya. Pasalnya, lanjut dia, Grup B merupakan grup berat yang dihuni tim-tim berkualitas.

“Seperti musim-musim sebelumnya target kami adalah bertahan di Divisi Utama. Tapi kami juga akan berusaha agar bisa finis di posisi dua besar Grup B dan  menembus semifinal,” katanya. (ayi)
Pemain PGT FC saat melakukan pemanasan. (Foto: Istimewa)


Sumber: Askab PSSI Karawang

Tidak ada komentar