Breaking News

Digelar di Panatayudha, Ini Tim-tim Finalis Kompetisi Basket Karawang 2018

Fahrul Rozi. (Foto: Ayi Purnama)
Kompetisi bola basket Karawang musim 2018 akan segera berakhir. Sebanyak delapan tim yang berasal dari dua divisi (Divisi Satu dan Divisi Utama) kini bersiap menjalani partai puncak yang akan digelar di Lapang Basket Outdoor GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/1/2018)

Selain Divisi Satu dan Divisi Utama, partai final juga akan dimeriahkan enam tim lainnya yang berlaga dalam kejuaraan antar Instansi/PT dan SMP.

“Ya, besok (Minggu, 28 januari 2018) adalah hari berlangsung partai puncak Divisi Utama, Divisi Satu, Kejuaraan Antar Instansi/PT dan Kejuaraan Antar SMP. Insyaallah final akan diawali laga Kejuaraan Antar SMP mulai pukul 10.00 pagi,” ujar Bidang Pertandingan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Kabupaten Karawang, Fahrul Rozi, kepada Karawangsport, Sabtu (27/1/2018).

Pertandingan kompetisi bola basket Karawang 2018. (Foto: Ayi Purnama)
Mengenai tim-tim yang berhasil menembus final, Aung, sapaan akrab Fahrul Rozi, mengatakan, Divisi Utama akan mempertemukan SMAN 5 Karawang versus SMA Yos Sudarso Karawang pada kategori putra dan SMAN 5 Karawang menghadapi SMAN 1 Cikampek (putri).

Divisi Satu menyajikan SMK Texar Karawang versus SMAN 3 Karawang (putra) dan SMAN 1 Jatisari berhadapan dengan SMAN 1 Telagasari (putri).

Baca Juga Berita:

Duel SMPN 1 Karawang Barat melawan SMPN 5 Karawang Barat akan mewarnai final Kejuaraan Antar SMP untuk kategori putra. Sedangkan kategori putri mempertemukan SMPN 1 Telagasari versus SMPN 1 Kotabaru.

Sementara itu, pada Kejuaraan Antar Instansi/PT akan tersaji laga seru yang melibatkan  PT. Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM) melawan tim basket Pemkab Karawang. (ayi)

Tidak ada komentar