Breaking News

Dimeriahkan 54 Tim, Divisi Dua PSSI Karawang Kick Off Hari Ini

H. Eman Sulaeman (kanan) bersama staff Askab PSSI Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Kompetisi kasta ketiga Askab PSSI Karawang, Divisi Dua dijadwalkan kick off hari ini, Sabtu (6/1/2018). Sebanyak 54 tim akan bersaing memperebutkan delapan tiket promosi ke  Divisi Satu musim depan.

"Dengan peserta yang banyak tersebut, kami membagi tm peserta ke dalam tiga wilayah dan akan menggunakan tiga lapangan sebagai venue pertandingan. yaitu Lapang Sepakbola PGT Desa Anggadita (wilayah satu), Lapang Sepakbola Gasbama Desa Gintungkerta (wilayah dua) dan Lapang Sepakbola Jayabaya Desa Balongsari (wilayah tiga)," ujar Bendahara Askab PSSI Karawang, H. Eman Sulaeman, didampingi bidang pertandingan Apep Aditya dan Demang E Suherman, kepada Karawangsport, Sabtu (6/1/2017).


Dijelaskan H. Eman, 54 tim peserta akan terlebih dulu bersaing dalam babak penyisishan grup. PSSI Karawang selaku operator kompetisi telah membagi tim-tim peserta ke dalam 18 grup

"Setiap grup dihuni masing-masing tiga tim. Juara grup nantinya berhak melaju ke babak selanjutnya," ucapnya.

Sesuai jadwal, babak penyisihan grup akan berlangsung hingga 14 Januari 2017. Setiap harinya akan digelar dua pertandingan di masing-masing lapangan. Pada hari pertama akan dimeraihkan laga yang mempertemukan Irepa Fc vs Buana Putra, Lingkar Buana vs Ulekan FC (Lapang Sepakbola PGT), Persepaga vs Andres FC, Porlis FC vs Persekab FC (Lapang Sepakbola Gasbama), G.O.T FC vs Pasel Fc dan C.R FC vs Pesona FC (Lapang Sepakbola Jayabaya). (ayi)

Berikut Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Babak Penyisihan Grup Divisi Dua Askab PSSI Karawang:




Tidak ada komentar