Breaking News

Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan, Polsek Klari Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi

Pemusnahan petasan. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Klari rutin menggelar operasi cipta kondisi pada Bulan Ramadhan di wilayah hukumnya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Klari, Kompol. H. Relisman Nasution, S.H,. M.H, mengatakan, bentuk giat operasi yang dilakukan yaitu menyisir lokasi rawan tawuran di Desa  Pancawati, Gintungkerta dan Belendung.

"Jelang makan sahur, ketiga lokasi tersebut sering terjadi tawuran yang di lakukan oleh sekelompok anak-anak muda," ujar Relisman Nasution, kepada Karawangsport, Kamis (24/5/2018).

Kompol. H. Relisman Nasution, S.H., M.H bersama bupati Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Selain di lokasi rawan tawuran, Relisman menambahkan, jajarannya juga rutin melakukan giat patroli antisipasi rawan C3 di minimarket, pangkalan ojeg dan Terminal Klari.

"Kami juga melaksanakan giat Operasi Pekat Lodaya 2018 dalam bentuk operasi petasan di Pasar Kosambi. Petasan yang kami amankan langsung dimusnahkan serta para penjualnya diberikan pembinaan," ucapnya.

Lebih lanjut Relisman menjelaskan, operasi cipta kondisi bertujuan untuk menekan angka tindak kriminalitas dan meminimalisasi tindakan kriminalitas dalam bentuk apapun di Bulan Ramadhan.

"Kegiatan semacam ini akan intensif kami gelar, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa merasa aman dan nyaman," katanya. (ayi)

Tidak ada komentar