Breaking News

Bertempat di Hotel Swiss-Belinn, Kancil Mas Jaga Kekeluargaan Melalui Bukber

Foto bersama klub Kancil Mas Karawang usai buka puasa bersama. (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
Klub sepakbola Kancil Mas Karawang rutin menggelar acara buka puasa bersama di Bulan Ramadhan sebagai upaya menjaga kebersamaan dan kekeluargaan antar pengurus, pemain dan mantan pemain.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang dihadiri kurang lebih 30 orang ini digelar di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Selasa (5/6/2018).

"Buka puasa bersama seperti ini selalu kami laksanakan setiap tahunnya. Untuk menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan," ujar CEO Kancil Mas Karawang, Endang Wahyudin, kepada Karawangsport, Selasa (5/6/2018).

Endang menjelaskan, ia sengaja tak hanya melibatkan pengurus dan pemain yang masih aktf dalam acara buka bersama, tapi mengundang mantan pemain.

"Bukan sekedar menjaga kekeluargaan, tapi dalam acara ini para pemain yang masih aktf bermain bisa bertukar pikiran dengan para seniornya. Sehingga mereka bisa mendapatkan ilmu tambahan," ucapnya.

Lebih lanjut Endang berharap, melalui acara ini klubnya semakin solid dan kompak dalam eksistensinya di persepakbolaan, khususnya persepkbolaan Karawang.

"Jika tim sepakbola memiliki internal yang sehat, tentunya prestasi akan lebih mudah untuk diriah. Semoga kekeluargaan ini bisa ikut membantu meningkatkan prestasi kami, khususnya di Liga Askab PSSI Karawang musim ini," katanya. (ayi)

Tidak ada komentar