Breaking News

Viking Karawang Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Viking Karawang. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Keluarga besar Distrik Viking Karawang menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Sabtu (2/6/2018).

Acara yang bertema indahnya silaturahmi, indahnya berbagi, Ramadhan juara bersama yatim tersebut selain melibatkan ratusan anggota Viking Karawang, dihadiri juga wakil bupati Karawang sekaligus pembina Viking Karawang, perwakilan Viking pusat, sesepuh Viking Karawang dan perwakilan Yayasan Rumah Harapan.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kami bisa kembali menggelar buka bersama dan santunan. Ini merupakan salah satu momen yang selalu kami rindukan, karena di balik acara ini ada sesuatu yang sangat berharga yaitu tali silaturahmi yang terus dijaga dan kepedulian terhadap sesama melalui santunan," ujar Ketua Viking Karawang, Rai Kandaka, kepada Karawangsport, Sabtu (2/6/2018).

Santunan. (Foto: Istimewa)
Rai menjelaskan, Viking Karawang memang selalu rutin menggelar santunan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Jadi keberadaan kami tak hanya sebatas berkaitan dengan sepakbola, tapi bisa berguna bagi sesama," ucapnya.


Persib Juara
Mengenai kiprah Persib Bandung di Liga 1 musim 2018, Rai berharap perjalanan Maung Bandung bisa mulus untuk kembali meraih gelar juara.

"Semoga Persib bisa bangkit dan terus meraih kemenangan diawali dengan menghadapi PSMS Medan pada Selasa (5/6/2018) mendatang," katanya. (ayi)

Tidak ada komentar