Breaking News

Festival Geas Regional Karawang, 21 Tim Bersaing Perebutkan Dua Tiket ke Tingkat Nasional

Technical meeting Festival Geas Regional Karawang. (Foto: DAP Pro)
Karawang, Karawangsport
Sebanyak 21 tim yang berasal dari Sekolah Sepakbola (SSB) akan bersaing memperebutkan dua tiket ke tingkat nasional dalam Festival Geas Regional Karawang U-11, di Lapang Moksen Karawang, Minggu (29/7/2018).

Panitia Festival Geas Regional Karawang, Demang E Suherman, Apep Aditya dan Heri Pace (DAP), saat dihubungi usai menggelar technical meeting di Sekretariat Askab PSSI Karawang, Jumat (27/7/2018), mengatakan, 21 tim yang terlibat berasal dari tiga kabupaten. Yaitu Karawang (19), Subang (1) dan Purwakarta (1).

Demang E Suherman, Apep Aditya dan Heri Pace (DAP). (Foto: Istimewa)
Seluruh tim, lanjut DAP, terlebih dulu akan berjuang dalam fase grup. Kemudian berlanjut ke babak 16 besar, hingga melahirkan dua tim (juara dan runner-up) yang akan mewakili ke tingkat nasional di Jakarta pada Agustus 2018.

"Kami membaginya ke dalam tujuh grup dengan dihuni tiga tim setiap grupnya. Juara dan runner-up serta dua tim peringkat tiga terbaik berhak melaju ke babak enam belas besar," ujar DAP kepada Karawangsport, Jumat (27/7/2018).

Selain memperebutkan dua tiket ke tingkat nasional, DAP menjelaskan, khusus peringkat 1, 2 dan 3 bersama akan mendapatkan hadiah pada akhir kejuaraan.

"Mudah-mudahan Festival Geas Regional Karawang berjalan dengan lancar. Serta nantinya dua tim yang mewakili regional Karawang bisa bersaing dan meraih yang terbaik di tingkat nasional," katanya. (ayi)

Berikut Pembagian Grup Festival Geas Regional Karawang 2018
Grup A: CSA Subang, Peruri, Kancil Mas Merah
Grup B: Kancil Mas Great, Permata, BTM
Grup C: KSS, Anker'83 2008, Cakra Buana
Grup D: Tunas Pupuk Kujang Biru, Kancil Mas Strong, CR FC
Grup E: PSSD, NS Purwakarta, Sumber Barokah
Grup F: Lemah Karya, Anker'83 2007, Kancil Mas Smart
Grup G: Kancil Mas Biru, Tunas Pupuk Kujang Merah, G.O.T

Tidak ada komentar