Breaking News

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polsek Klari Gelar Turnamen Catur Cepat Non-Master

Kapolsek Klari, Kompol. H. Relisman Nasution, S.H., M.H (kedua dari kiri) bersama panitia dan peraih juara 1 sampai 3. (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
Kepolisian Sektor (Polsek) Klari menggelar turnamen catur cepat non-master Kapolres Karawang Cup II, di GSG Istana Kana, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Minggu (29/7/2018).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Klari, Kompol. H. Relisman Nasution, S.H., M.H, mengatakan, turnamen yang menyediakan total hadiah Rp 10 juta ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 yang diperingati pada 1 Juli 2018.

"Selain itu, turnamen ini menjadi ajang pembinaan atlet-atlet yang terlibat, khususnya atlet asal Karawang," ujar Kapolsek yang menjabat juga sebagai Ketua Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kabupaten Karawang, kepada Karawangsport, Minggu (29/7/2018).

Dijelaskan Relisman, dalam kejuaraan yang dihadiri Kapolsek Cikampek dan KONI Karawang yang diwakili Wakil Ketua Umum II, Nanan Taryana, melibatkan sebanyak 220 peserta. Mereka berasal dari Karawang, Surakarta, Majalengka, Subang, Bogor, Depok, Jakarta, Tasikmalaya, Bekasi, Bandung, Sumedang, Cilacap, Tangerang, Cirebon, Indramayu dan Purwakarta.

"Jumlah peserta tahun ini semakin meningkat dibandingkan event pertama tahun lalu. Tak hanya peserta putra dan putri senior yang ambil bagian. Tapi banyak juga atlet-atlet junior yang bertanding. Mudah-mudahan tahun depan dan selanjutnya kami bisa kembali menggelarnya," ucapnya.

Pada akhir turnamen, pecatur asal Jakarta, Agus Saepudin berhasil mempertahankan gelar juara. Diikuti Nuh Hakim (Bekasi) di posisi runner up dan Topan (Jakarta) di tangga ketiga.

"Selamat atas pencapaian yang diraih ketiganya. Umumnya kepada peserta yang menempati posisi empat puluh besar kejuaraan sebagai penerima hadiah," katanya. (ayi)
Panitia turnamen. (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar