Breaking News

19 Tim Meriahkan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Ciampel

Ketua panitia Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Ciampel, Surya Eka Permana (kanan). (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Sebanyak 19 tim memeriahkan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Ciampel yang digelar Karang Taruna Kecamatan Ciampel di Lapang Bola Voli Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 11-12 Agustus 2018.

Ketua Panita Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Ciampel, Surya Eka Permana, didampingi wakil ketua, Lili SI, mengatakan, 19 tim yang terlibat berasal dari Karawang, Bekasi, Majalengka, Tangerang, Garut, Sukabumi, Purwakarta, Subang dan Sumedang.

“Turnamen ini sifatnya open, jadi tak hanya tim-tim asal Karawang yang terlibat, tapi banyak juga tim dari luar Karawang,” ujar Isur, sapaan akrab Surya Eka Permana, kepada Karawangsport, Minggu (12/8/2018).

Ketua panitia Surya Eka Permana (ketiga dari kanan), wakil ketua panitia Lili SI (kedua dari kanan), ketua harian PBVSI Karawang Waluyo (keempat dari kanan) bersama panitia lainnya. (Foto: Ayi Purnama)
Isur menuturkan, dalam turnamen yang memberlakukan sistem gugur, RDM Karawang keluar sebagai juara usai mengalahkan KOP DUD 2-1 di final. Diikuti ARVBC Karawang yang menyabet juara tiga dan Batavia Karawang sebagai juara harapan.

“Selamat kepada tim peraih juara pertama hingga harapan. Mereka berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan yang telah disediakan panitia,” ucapnya.

Juara 1 RDM
Mengenai tujuan digelarnya turnamen, Isur menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, lanjut dia, sebagai ajang silaturahmi dan mempersatukan para pemuda pecinta olahraga, khususnya bola voli.

“Tahun ini merupakan event kedua yang kami laksanakan. Insya Allah turnamen ini akan kami jadikan sebagai agenda tahunan,” katanya.


Juara 2 Kop Dud.
Apresiasi
Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Karawang, Dadan Sugardan, melalui ketua harian, Waluyo, didampingi bendahara, Sultoni Adam, memberikan apresiasi kepada karang taruna Kecamatan Ciampel yang memperlihatkan kepedulian terhadap olahraga dengan menggelar turnamen bola voli.

“Yang terlibat dalam turnamen ini tak hanya atlet-atlet senior, tapi banyak juga atlet junior. Turnamen ini tentunya menjadi salah satu wadah untuk mengasah kempuan dan jam terbang bagi mereka. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini kualitas atlet-atlet junior, khususnya dari Karawang kian matang, sehingga Karawang memiliki banyak atlet-atlet potensial yang bisa kami bina untuk kemajuan bola voli Karawang," ucapnya. (ayi)

Juara 3 ARVBC.
Berikut daftar tim peserta Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Ciampel:
PG Ciampel, ARVBC, CKM, Bellator, Nabila Cs B, Favorit, RDM, Amfibi, Putra, Gala, Bhayang, Patriot, MAN Siccosa, Nabila Cs A, Batavia, Ivo Ajag, Kop Dud, Yudistira dan Satapak.
Juara harapan Batavia.

Tidak ada komentar