Breaking News

Kompetisi Antar SSB U-16 Karawang, Ini Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar

H. Bayu Gunawan (kedua dari kiri). (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
Kompetisi Antar SSB U-16 Kabupaten Karawang yang digelar Academy Cilamaya United bekerjasama dengan Pemerintah Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, telah menyelesaikan seluruh laga penyisihan grup. Kini ada delapan tim yang sukses meraih tiket melaju ke babak delapan besar.

Ketua Umum Panpel, H. Bayu Gunawan, mengatakan, ke delapan tim yang lolos terdiri atas wakil Karawang (6 tim), Purwakarta (1) dan Subang (1).

"Benpica Muda, Percita, Singaperbangsa, CIP, Galaxi dan Cilamaya United merupakan tim asal Karawang. Gema dari Subang dan Cendrawasih mewakili Purwakarta," ujar Bayu Gunawan, kepada Karawangsport, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga Berita:

Benpica Muda menembus perempatfinal setelah sukses menjuarai Grup A, Singaperbangsa (Grup B), CIP (Grup C) Cendrawasih (Grup D), Percita (Grup E), Gema (Grup F), Galaxi (Grup G) dan Cilamaya United (runner up Grup G).

Panitia kompetisi. (Foto: Istimewa)
Sesuai jadwal, Benpica Muda akan berjumpa Percita, Singaperbangsa saling berhadapan dengan Gema, CIP bertemu Galaxi dan Cendrawasih bersaing memperebutkan tiket ke semifinal saat bentrok dengan Cilamaya United.

"Pertandingan Benpica Muda, Percita, Singaperbangsa dan Gema akan berlangsung pada Sabtu (8/9/2018). Sedangkan empat tim lainnya pada Minggu (9/9/2018)," ucapnya.

Seperti diketahui, kompetisi yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia telah bergulir sejak 14 Juli 2018, di Lapang Sepakbola “Banteng” Manggungjaya, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat.

Sebanyak 22 tim terlibat dan bersaing untuk memperebutkan Piala Iyus Suryana (calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat). (ayi)

Tidak ada komentar