Breaking News

Tunjukan Peningkatan Kualitas, Tenis Lapangan Raih 3 Medali Popda

Atlet-atlet tenis lapangan Kabupaten Karawang. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Tim tenis lapangan Kabupaten Karawang mampu menunjukan peningkatan kualitas dalam keterlibatan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat yang berlangsung 30 Juli hingga 3 Agustus 2018. Mereka sukses menyabet 1 perak dan 2 perunggu.

"Alhamdulillah tahun ini kami menyumbangkan tiga medali, setelah pada gelaran sebelumnya (2016) hanya satu perunggu," ujar Pelatih Tenis Lapangan Karawang, Sardani Somantri, kepada Karawangsport, Minggu (5/8/2018).

Sardani Somantri. (Foto: Istimewa)
Medali perak diraih tim tenis lapangan Karawang melalui Rifky Ananda Somantri S saat turun di nomor tunggal putra. Ia harus mengakui ketangguhan atlet asal Kabupaten Bogor dalam laga final di Lapangan Tenis UPI Bandung.

Sedangkan 2 perunggu dikantongi dari nomor ganda putra atas nama M.Fikryadi Fadlan/Tristan R dan nomor beregu putra yang diperkuat Rifky Ananda Somantri S, M.Fikryadi Fadlan, Tristan R dan Akhmad Akmal.

"Pencapaian tiga medali ini sesuai target yang kami usung. Mudah-mudahan di gelaran Popda selanjutnya tenis lapangan bisa tampil lebih baik dengan meraih emas," kata pelatih asal klub Pupuk Kujang Junior Club ini. (ayi)

Tidak ada komentar