Breaking News

Andrea Dovizioso Tercepat, Valentino Rossi Kembali Tercecer

Valentino Rossi. (Sumber: Internet)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (7/9/2018) malam WIB.

Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 32,198 detik. Catatan ini lebih baik dari sesi latihan bebas pertama (FP1) di mana catatan waktunya 1 menit 32,608 detik Pebalap Italia itu unggul 0,160 detik dari rekannya di Ducati, Jorge Lorenzo.

Adapun posisi ketiga diraih pembalap LCR Honda, Cal Cruthlow. Pembalap asal Inggris itu meraih catatan waktu 1 menit 32,385 detik atau selisih 0,187 detik dari Dovizioso.

Sementara itu, pembalap Honda, Marc Marquez hanya mampu menjadi pembalap kelima tercepat. Marquez tertinggal 0,339 detik dari Dovizioso.

Raihan kurang apik justru dialami Valentino Rossi di depan pendukungnya sendiri. Pembalap Movistar Yamaha itu berada di peringkat kedelapan dengan catatan waktu lebih lambat 0,588 detik. Namun, hasil ini lebih baik dari FP1 yang hanya menghuni peringkat ke-15.

MotoGP San Marino masih menyisakan sesi latihan bebas ketiga (FP3) yang akan digelar pada Sabtu (8/9/2018) siang WIB. Setelah itu, para pembalap MotoGP aka mengikuti sesi kualifikasi yang digelar pada malam harinya.

Sumber: www.bola.com

Tidak ada komentar