Breaking News

Berprestasi dalam Empat Event Provinsi, Puluhan Pelajar Karawang Diguyur Bonus

Pemberian bonus kepada pelajar berprestasi dalam event Popda, O2SN, FLS2N dan Invitasi Olahraga Tradisional. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), memberikan penghargaan berupa bonus kepada para pelajar yang berhasil menorehkan prestasi dalam empat event tingkat Provinsi Jawa Barat 2018.

Kadisdikpora Karawang Dadan Sugardan, melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Sitti Imas Massitoh, didampingi Kasi Olahraga Jaeni dan Kasi Pemuda Kosasih, menyebutkan, total 59 pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA menerima bonus yang diberikan di halaman kantor Disdikpora, Senin (3/9/2018).

Pelajar-pelajar tersebut, jelas Imas, merupakan peraih prestasi di event O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional), Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) dan Invitasi Olahraga Tradisional.

"Pemberian bonus dalam empat event tersebut merupakan yang pertama kalinya kami laksanakan. InsyaAllah ke depannya akan terus kami siapkan," ujar Sitti Imas Massitoh, kepada Karawangsport, Senin (3/9/2018).

Imas berharap, dengan disediakannya bonus, prestasi Karawang dalam event yang sama selanjutnya bisa semakin meningkat dan membanggakan.

"Mudah-mudahan atlet-atlet pelajar Karawang lebih termotivasi untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah," katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar