Breaking News

Jabat Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin Bertekad Pertahankan Prestasi

Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin. (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin bertekad mempertahankan prestasi yang sudah diraih dalam masa kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya.

Sebagai nakhoda baru, Nian resmi menggantikan posisi kepala sekolah sebelumnya yang dijabat Darmanto. Proses lepas sambut pun telah dilaksanakan pada Senin (27/8/2018) lalu.

"Semua prestasi yang diraih para pemimpin di sekolah ini wajib dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan," ujar Nian Saepudin, kepada Karawangsport, Senin (3/9/2018).

Oleh karena itu, Nian mengatakan siap melanjutkan program dan kebijakan yang telah ada. Tentunya dengan dukungan dari seluruh keluarga besar sekolah.

"Kami optimis dengan kebersamaan sekolah ini bisa semakin maju," ucap pria yang pernah menjabat kepala SMPN 3 Telagasari dan SMPN 1 Tegalwaru ini.

Seperti diketahui, sekolah yang beralamat di Jalan Bharata Raya Blok J, Perumnas Bumi Telukjambe, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, sukses meraih beberapa prestasi membanggakan di bawah kepemimpinan Darmanto. Yaitu juara seleksi siswa SMP berprestasi tingkat kabupaten, juara dua cerdas cermat bintang prestasi tingkat kabupaten dan posisi lima besar perolehan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) SMP tahun pelajaran 2016/2017 tingkat kabupaten.

"Selain prestasi siswa yang menjadi fokus utama, kami juga akan terus berbenah mengenai sarana prasarana, termasuk kebersihan dan penghijauan lingkungan demi menuju sekolah sehat dan adiwiyata," kata kepala sekolah kelahiran Karawang, 5 Mei 1965 ini. (ayi/dea)

Tidak ada komentar