Breaking News

KLB Askab PSSI Karawang Digelar Oktober

Kongres Tahunan Askab PSSI Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Karawang dijadwalkan Digelar Oktober 2018. Keputusan tersebut diketahui dalam Kongres Tahunan yang berlangsung Senin (11/6/2018).

Dalam Kongres Tahunan yang digelar di Mes Benpica, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, PSSI Karawang langsung mempersiapkan pelaksanaan KLB dengan membentuk komite pemilihan dan komite banding pemilihan.

Diketahui, baik komite pemilihan maupun komite banding pemilihan masing-masing diisi lima anggota. Komite pemilihan diisi Andi Rojali, Carsa, Jayadi, Heri Pace dan Fery Destian. 

Sedangkan komite banding pemilihan dihuni Hasan, Sutrisna, Asep Suherman, Demang E Suherman dan Julia Safari.

"Komite pemilihan inilah yang akan menjaring calon ketua umum Askab PSSI Karawang, sekaligus menjalankan pemilihan calon ketua. Sedangkan komite banding bertugas menerima pengaduan calon yang merasa dirugikan," ujar Ketua Umum Askab PSSI Karawang Anda Suhanda, didampingi Sekretaris Umum Irwan Setiawan dan Bendahara Umum Eman Sulaeman, kepada Karawangsport, Senin (11/6/2018).

Selain membahas persiapan menggelar KLB, kongres tahunan yang digelar bersamaan dengan momen buka puasa bersama tersebut membahas program kerja Askab PSSI Karawang seperti Liga Askab dan kursus pelatih lisensi D Nasional.

"Musim ini kami kembali akan menggulirkan liga yaitu Divisi Utama, Divisi Satu dan Divisi Dua yang insyaallah dimulai akhir tahun," katanya.

Untuk diketahui, Kongres Tahunan Askab PSSI Karawang selain dihadiri pengurus dan anggota exco, juga dihadiri perwakilan klub anggota Askab PSSI, perwakilan Asprov PSSI Jabar, perwakilan Asskar, pengurus futsal dan wasit. (ayi)

Tidak ada komentar