Breaking News

Berlokasi di GOR Disdikpora, PBVSI Karawang Gulirkan Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Technical meeting Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019. (Foto: Ayi Purnama)
Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Karawang akan menggulirkan Turnamen Bola Voli Bupati Cup di GOR Disdikpora, Karawang, Jawa Barat, 18-20 Januari 2019.

Ketua Umum PBVSI Karawang, H. Dadan Sugardan, melalui Ketua Harian H. Waluyo, didampingi Sekretaris H. Sudarsono, Bendahara Sulthoni Adam,  Bidang Pertandingan Pupung Saepuloh dan Humas I Dewa Gde Doni, mengatakan, turnamen yang khusus melibatkan atlet-atlet U-17 akan dimeriahkan 24 tim putra dari berbagai klub bola voli yang ada di Karawang.

“Tim-tim peserta akan langsung menjalani pertandingan hidup mati sejak awal, karena kami memberlakukan sistem gugur dengan dua set kemenangan. Kecuali di laga final dan perebutan juara tiga kami menerapkan tiga set kemenangan,” ujar Waluyo, usai acara technical meeting, kepada Karawangsport, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga Berita:

Dalam turnamen yang rencananya akan dibuka bupati Karawang, Waluyo menuturkan, seluruh tim peserta akan memperebutkan total hadih sebesar Rp 10 juta. Dengan rincian, juara satu Rp 4 juta, juara dua Rp 3 juta, juara tiga Rp 2 juta dan juara empat Rp 1 juta. “Para tim juara juga akan membawa pulang trofi dan piagam,” ucapnya.


Drs. H. Dadan Sugardan, M.Pd. (Foto: Ayi Purnama)
Persiapan Babak Kualifikasi Porda
Dijelaskan Waluyo, selain dalam rangka memeriahkan peresmian GOR Disdikpora yang akan dilaksanakan Jumat (18/1/2019), Turnamen Bola Voli Bupati Cup digelar sebagai ajang pembinaan dan persiapan menghadapi babak kualifikasi Porda.

“Semoga dari turnamen ini akan muncul pemain-pemain berkualitas yang nantinya bisa kami persiapkan untuk menghadapi babak kualifikasi Porda. Insyaalah ke depannya kami juga akan menggelar turnamen untuk kategori putri,” katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar