Breaking News

Satu Semester Masa Kerja Kepsek Hj. Endah, SMAN 1 Telukjambe Sabet Puluhan Prestasi

Kepala SMAN 1 Telukjambe Dra. Hj. Endah Dwi Riyani, M.Pd (kiri) didampingi Wakasek Kesiswaan Samira Suminar Sari Heriyadi, M.Pd. (Foto: Ayi Purnama)
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Telukjambe tak henti-hentinya mengukir berbagai prestasi di bawah kepemimpinan kepala sekolah Dra. Hj. Endah Dwi Riyani, M.Pd. Tercatat, dalam masa kerja satu semester yang telah dilalui, SMAN 1 Telukjambe mampu menyabet puluhan prestasi.

Hebatnya, pretasi yang digenggam sekolah yang beralamat di Jalan  HS. Ronggowaluyo, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, tak hanya dalam bidang akademik saja, tapi prestasi-prestasi membanggakan juga mengalir dari bidang nonakademik.

Baca Juga Berita:

Prestasi dalam bidang akademik seperti juara 3 Lomba Desain Alat Peraga (LDAP) Pekan Ilmiah Pertanian Unsika pada November 2018, juara 3 lomba pidato bahasa jepang tingkat Jabodetabek pada November 2018 dan juara lomba strory telling, theatrical poutry dan maca sajak pinunjul pada Oktober 2018.

Dra. Hj. Endah Dwi Riyani, M.Pd. (Foto: Ayi Purnama)
Sedangkan prestasi nonakademik yaitu menyabet delapan piala dalam kejuaraan Persami pada Oktober 2018, meraih best performance lomba tari tradisional pada Oktober 2018 dan juara 1 teteh dalam lomba Teteh dan AA Karawang pada September 2018.

Kemudian membawa pulang delapan piala juara 3 dalam kejuaraan pencak silat tingkat internasional di Jakarta pada Oktober 2018, juara 1 CCA pada Oktober 2018, juara 1, 3 dan harapan 2 lomba paduan suara pada Oktober 2018.

Dra. Hj. Endah Dwi Riyani, M.Pd (tengah) bersama para wakasek. (Foto: Ayi Purnama)
Selain itu, sekolah yang berdekatan dengan kampus Unsika ini meraih juara perintis Lomba Peraturan Baris Berbaris pada Oktober 2018, juara favorit Jumbara PMR pada Oktober 2018 dan mendapatkan empat piala cabang olahraga atletik O2SN tingkat provinsi pada Agustus 2018.

“Alhamdulillah sekolah kami bisa tetap eksis meraih prestasi, yang mana hampir setiap bulan siswa-siswi kami mampu mempersembahkannya baik di bidang akademik maupun nonakademik. Insyaallah hal positif seperti ini akan terus kami pertahankan bahkan ditingkatkan ke depannya,” ujar Hj. Endah, didampingi Wakasek Kesiswaan Samira Suminar Sari Heriyadi, M.Pd, Wakasek Kurikulum Hj. Siti Masitoh, M.Pd, Wakasek Sarana Prasarana Drs. Ucu Sofyan Sauri, M.Pd dan Wakasek Humas Didi Junaedi, S.Pd, kepada Karawangsport, Senin (7/1/2019). (ayi/dea)

Tidak ada komentar