Breaking News

Yonif Para Raider 305 Kostrad Terima Kunjungan TK IT Al-Kaukaba

Yonif Para Raider 305 Kostrad Terima Kunjungan TK IT Al-Kaukaba. (Foto: Istimewa)
Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad menerima kunjungan puluhan siswa TK IT Al-Kaukaba Karawang di markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan yang digelar TK IT Al-Kaukaba dalam rangka memperkenalkan profesi TNI secara lebih dekat kepada anak-anak sejak usia dini, disambut baik seluruh prajurit TNI dan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
“Kegiatan ini sangat positif untuk dilakukan, agar masyarakat khususnya anak-anak dapat mengetahui dan mengenal secara langsung mengenai Yonif Para Raider 305 Kostrad,” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga Berita:

Dijelaskan Mayor Inf Fajar Akhirudin, kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh satuannya, sebagai usaha untuk merangkul dan mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam bersinergi membangun bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan dan motivasi anak-anak untuk belajar dengan baik, agar mereka bisa menjadi pemimpin hebat di masa yang akan datang,” ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin. (ayi/rls)



Tidak ada komentar