Breaking News

Askab PSSI Karawang Gelar Workshop Liga Musim 2019

Workshop Liga Askab PSSI Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Askab PSSI Kabupaten Karawang menggelar Workshop Liga Askab PSSI Karawang musim 2019 di Gedung KONI Karawang, Sabtu (9/2/2019).

“Ini adalah rangkaian persiapan menjelang digulirkannya liga musim ini. Sebelumnya kami telah menggelar manager meeting pada 15 Januari lalu,” ujar Ketua Umum Askab PSSI Karawang H. Suhanda, didampingi wakil ketua Muksin Supriyadi dan sekretaris H. Oma Miharja Rizki, melalui kepala sekretariat Irwan Setiawan, kepada Karawangsport, Sabtu (9/2/2019).


Lihat Juga Video:

Dijelaskan Irwan, workshop yang menghadirkan narasumber dari asosiasi pelatih dan wasit Kabupaten Karawang, yang juga aktif berkecimpung sebagai pelatih Liga 1, wasit Liga 1 dan pelatih Liga 2 diikuti oleh 16 klub peserta Divisi Utama dan 24 klub Divisi Satu.

“Mereka (peserta workshop) diberikan tiga materi yaitu filosofi sepakbola Indonesia oleh Dani Hidayat dan Robi Mareiyana, etika tata krama tim dalam pertandingan oleh Asep Suryadi dan Aditya Nugraha dan laws of the games oleh Asep Yandis dan Doni,” ucapnya.

Ditambahkan Irwan, tujuan digelarnya workshop yaitu untuk memantapkan atau menata liga musim 2019 agar berjalan lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

“Kami berharap dengan adanya workshop ini, semua tim peserta Divisi Utama dan Divisi Satu bisa lebih siap baik dari sisi manajemen, ofisial, pelatih maupun pemain dalam menghadapi liga,” katanya. (ayi) 

Tidak ada komentar