Breaking News

Atlet-atlet Tunas Panatayudha Kembali Persembahkan Piala untuk SMPN 1 Karawang Barat

Atlet Tunas Panatayudha Karawang bersama pelatih Hambali berhasil membawa SMPN 1 Karawang Barat Juara. (Foto: Istimewa)
Atlet-atlet klub bola voli Tunas Panatayudha Karawang kembali mampu mempersembahkan piala saat membela sekolah mereka, SMPN 1 Karawang Barat. Khansa Aqilla dan kawan-kawan berhasil menjuarai Laborti Volly Ball Cup 2019.

Dalam kejuaraan yang digelar di Lapang Bola Voli SMP-SMK Plus Laboratorium Indonesia, 9-10 Februari 2019, SMPN 1 Karawang Barat tampil perkasa sepanjang kejuaraan berlangsung. Tim yang dilatih coach Hambali ini mengalahkan SMPN 2 Karawang Barat 2-0 di babak 8 besar, SMPN 1 Tirtamulya 2-0 di semifinal dan SMPN 1 Lemahabang 2-0 di final.

Orang tua atlet Tunas Panatayudha Karawang. (Foto: Istimewa)
Sebelum menjuarai Laborti Volly Ball Cup, atlet-atlet Tunas Panatayudha juga sukses membawa pulang trofi untuk SMPN 1 Karawang Barat di awal Februari dalam event Voliga Sakti 2019 yang diselenggarakan SMK Al Inayah Kutamukti, 2-3 Februari 2019.

“Alhamdulillah anak-anak bisa tampil sebagai yang terbaik untuk sekolah mereka (SMPN 1 Karawang Barat) dalam dua kejuaraan di awal bulan Februari ini. Semoga mereka tidak puas sampai di sini, dan bisa mempertahankannya dalam event yang lebih besar yaitu MKKS Cup tingkat kabupaten (Karawang) pada akhir bulan nanti,” ujar pelatih klub Tunas Panatayudha Karawang sekaligus pelatih SMPN 1 Karawang Barat, Hambali, kepada Karawangsport, Selasa (12/2/2019).


Bersyukur
Dihubungi terpisah, atlet Tunas Panatayudha Karawang, Khansa Aqilla mengaku bersyukur ia dan teman-temannya mampu mempersembahkan dua piala untuk sekolah yang dicintainya, SMPN 1 Karawang Barat di awal Februari 2019.

“Gelar juara di Voliga Sakti dan Laborti Volly Ball Cup kami persembahkan untuk sekolah (SMPN 1 Karawang Barat), klub (Tunas Panatayudha Karawang) dan keluarga. Prestasi-prestasi tersebut akan kami jadikan penyemangat untuk lebih giat lagi dalam berlatih untuk mewujudkan cita-cita kami menjadi atlet bola voli profesional,” ucap Khansa Aqilla. (ayi)

Tidak ada komentar