Breaking News

Berikan Bukti Nyata, Warga Doakan Frans Caleg Asal Partai NasDem Menang di Pileg 2019

Pengecoran jalan di Dusun Wadas, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur. (Foto: Istimewa)
Warga Dusun Wadas, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, mendoakan calon anggota legislatif (Caleg) Kabupaten Karawang yang berasal dari partai NasDem, Frans Abdul Malik Mogot, SE menang di pemilihan legislatif (Pileg) pada April 2019.

“Belum jadi anggota dewan saja sudah bisa membantu masyarakat. Beliau tipe pemimpin yang memberikan bukti nyata, tak hanya sebatas kata-kata atau janji belaka,” ujar warga Dusun Wadas, Dadi Supriyadi, saat dihubungi Karawangsport, Sabtu (16/2/2019).

Frans Abdul Malik Mogot, SE. (Foto: Ayi Purnama)
Pernyataan tersebut merujuk pada pengecoran jalan gang pemakaman yang berlokasi di RT 3 RW 2 Dusun Wadas, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang , Jawa Barat, oleh caleg daerah pemilihan (Dapil) 1 no urut 3 ini pada Jumat (8/2/2019).

“Kami dari masyarakat tentunya sangat berterima kasih atas pengecoran jalan yang dilakukan Pak Frans (Abdul Malik Mogot). Apalagi jalan tersebut merupakan fasilitas umum yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dadi.

BACA JUGA BERITA:

Dihubungi terpisah, Frans mengaku bersyukur bisa membantu masyarakat secara langsung. Bagi pria yang menjabat sebagai ketua Garda Pemuda NasDem Karawang ini, membuat dan melihat masyarakat bahagia merupakan salah satu cita-cita dalam hidupnya.

“Bagi saya, selama kita sanggup melakukan sesuatu kenapa tidak kita laksanakan, apalagi yang berkaitan dengan kepentingan umum. Mudah-mudahan pengecoran jalan yang saya lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khsusunya warga Desa Wadas,” kata mantan anggota komite eksekutif (Exco) Askab PSSI Karawang ini. (ayi)

Tidak ada komentar