Breaking News

Juara Voliga Sakti dan Laborti Cup, Jadi Modal SMPN 1 Karawang Barat Hadapi MKKS Cup 2019

Kepala SMPN 1 Karawang Barat, H. Acam Suhendra (ke delapan dari kanan) foto bersama dengan siswi berprestasi dalam cabang olahraga bola voli. (Foto: Istimewa)
Tim bola voli putri SMPN 1 Karawang Barat sukses menyabet gelar juara Voliga Sakti dan Laborti Volleyball Cup pada awal Februari 2019. Kedua gelar tersebut diyakini kepala sekolah H. Acam Suhendra menjadi modal berharga menghadapi kejuaraan yang lebih besar, MKKS Cup ke-XVI Kabupaten Karawang pada 23-24 Februari mendatang.

"Alhamdulillah, selamat kepada anak-anak kami yang meraih juara Voliga Sakti dan Laborti Volleyball Cup. Semoga mereka bisa mempertahankan performa gemilang tersebut saat turun dalam perhelatan MKKS Cup nanti," ujar H. Acam Suhendra, didampingi Wakasek Kurikulum Mamay Abdullah, kepada Karawangsport, Kamis (14/2/2019).

Untuk diketahui, SMPN 1 Karawang Barat mampu meraih juara Voliga Sakti pada 2-3 februari lalu. Saat itu, dalam event yang digelar SMK Al Inayah Kutamukti di Lapang Bola Voli SMK Al Inayah Kutamukti, Kecamatan Kutawaluya, SMPN 1 Karawang Barat yang diperkuat atlet-atlet binaan klub Tunas Panatayudha Karawang sukses mengalahkan SMPN 2 Cilebar di final.

Sisiwi SMPN 1 Karawang Barat foto bersama dengan coach Hambali usai menjuarai Laborti Volleyball Cup 2019. (Foto: Istimewa)
Berselang lima hari kemudian, tim bola voli putri SMPN 1 Karawang Barat kembali menunjukkan kualitasnya dengan menjuarai Laborti Volleyball Cup dalam kejuaraan yang berlangsung di Lapang Bola Voli SMP-SMK Plus Laboratorium Indonesia, 9-10 Februari 2019. Kali ini, tim yang dilatih coach Hambali ini melibas SMPN 1 Lemahabang di final.

"Kami optimis dengan kualitas anak-anak yang rutin berlatih bersama klub Tunas (Panatayudha Karawang), akan kembali juara sekaligus mempertahankan gelar juara MKKS Cup tingkat kabupaten yang diraih tahun lalu (2018)," kata H. Acam. (ayi/dea)

Tidak ada komentar