Breaking News

Meriahkan Anniversary ke-4, SSB Braja Gelar Turnamen Usia Dini pada April 2019

SSB Braja Cilamaya. (Foto: Istimewa)
SSB Braja Cilamaya dijadwalkan menggelar turnamen usia dini di Lapang Sepakbola HM Nata S, Desa Bayur Lor, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, pada April 2019. Turnamen digulirkan dalam rangka memeriahkan anniversary ke-4 SSB.

Ketua Umum SSB Braja H. Bayu Gunawan, bersama penasehat H. Cita M Nata S, didampingi sekretaris Wanda Saputra dan bendahara Handoko, mengatakan, kategori yang akan dipertandingkan nanti yaitu U-9, 11 dan 13.

"Sesuai jadwal, U-9 dan 11 akan dipertandingkan pada Minggu, 21 April. Sedangkan U-13 pada Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 April," ujar H. Bayu Gunawan, kepada Karawangsport, Jumat (1/2/2019).

H. Bayu Gunawan. (Foto: Istimewa)
Dijelaskan H. Bayu, kuota peserta yang disediakan untuk kategori U-9 yaitu 12 tim. Sementara U-11 dan 13 lebih banyak yakni masing-masing 18 tim.

"Bagi SSB yang ingin mendaftar, kami telah membuka pendaftaran mulai 1 Februari hingga 30 Maret mendatang," ucapnya.

H. Cita M Nata S. (Foto: Istimewa)
H. Bayu berharap, turnamen yang digelar sebagai sarana pembinaan pemain usia dini dan ajang silaturahmi antar SSB yang terlibat, bisa berjalan lancar.

"Mudah-mudahan turnamen ini bisa meningkatkan kualitas pemain-pemain yang terlibat, baik mental maupun skill. Serta menjadi hiburan bagi masyarakat untuk lebih mengenal festival usia dini khususnya di daerah Cilamaya. Selain turnamen usia dini, insyaallah kami juga akan menyelenggarakan festival sepakbola wanita pada bulan yang sama (April)," katanya.

Untuk diketahui, SSB Braja berdiri pada 4 April 2015. Saat ini, SSB yang beralamat di Jalan Syeh Quro, Kampung Krajan, Desa Bayur Lor, Kec Cilamaya Kulon aktif membina pemain mulai usia 7 sampai 16 tahun. (ayi)

Tidak ada komentar